Cara membuat electronic bussines card



Bussines card, merupakan sebuah kartu identitas suatu bisnis, Bussines card ini biasanya berisi nomor telepon, alamat email, alamat bisnis, dan lain sebagainya. Dan apa perbedaan Bussines card dengan electronic Bussines card? Secara umum dari bagian isi pada sebuah kartu identitas bisnis tetap sama, hanya saja electronic Bussines card merupakan kartu identitas bisnis yang bersifat digital, seperti sebuah file yang memiliki jenis vcf, atau kind electronic bussines card.

Bagaimana cara membuat kartu bisnis dalam bentuk digital atau electronic bussines card? untuk membuat file vcf ini ada beberapa cara

Cara membuat electronic Bussines card Di iPhone

1. Buka “Kontak” pada iPhone anda.

2. Klik pada profil anda “My Card”.

3. Sebelum anda membuat electronic bussines card, pastikan anda telah membuat atau menambahkan data yang diperlukan, seperti alamat email, alamat bisnis, sosial media, WhatsApp dan lain sebagainya.

4. Lalu, Scroll up, hingga anda menemukan menu “share contact”.

(Tenang saja, anda tidak akan membagikan profil anda ke siapapun, okey?)

5. Kemudian setelah anda klik share Contact lalu anda pilih “save to file” secara otomatis nama file tersebut akan bernama “electronic bussines card” simpan file nya terlebih dahulu untuk mengganti nama filenya dengan nama yang anda inginkan.

6. Simpan file tersebut ke tempat yang anda inginkan, kemudian klik “save” di sudut kanan atas.

7. Buka app  “file” kemudian cari file yang telah anda simpan tadi, anda bisa mengganti nama file tersebut dengan cara tap hold file kemudian pilih “rename” 


“Ada pertanyaan? Silahkan beri komentar di bawah”