Cara menggunakan nomor luar negri untuk WhatsApp di iPhone. 



ada beberapa alesan mengapa orang ingin menggunakan nomor luar negri untuk WhatsApp nya, di jaman era sekarang ini banyak orang orang menjadi konten kreator YouTube salah satu alesannya adalah sebagai konten YouTube dalam kategori “Prank” dan ada juga orang yang ingin menggunakan nomor luar negri untuk WhatsApp nya hanya untuk pribadi.

Tutorial ini saya harap jangan di salah gunakan, maka dari itu saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan terhadap nomor ini.

Tutorial dapat bekerja sempurna dengan iPhone dan tutorial ini benar benar gratis tanpa biaya

Beberapa hal yang harus anda miliki sebelum itu adalah anda harus memiliki akun DANA (dompet digital) dan hubungkan sebagai pembayaran iTunes (pastikan saldo DANA anda tidak memiliki saldo, agar tidak terkena pembayaran)

“Ingat bahwa tutorial ini gratis 100%”

Berikutnya, Baca baik baik tutorial berikut ini.

1. Hubungkan DANA ke dalam pembayaran Apple id.

2. Setelah di hubungkan, buka AppStore lalu cari “secondPhone” di AppStore

3. Download aplikasi “secondPhone” tersebut install sampai selesai

4. Buka aplikasi “SecondPhone” 

5. Pilih kode negara, saya saran gunakan negara Amerika dengan kode negara (+1), kemudian pilih nomor kode area yang akan di gunakan, lalu pilih nomor yang anda suka.

6. Setelah anda mendapatkan nomor yang anda suka, klik “Subscribe” atau langganan klik “try” anda akan mendapatkan masa percobaan 3 hari.

Eitsss tunggu dulu, masa percobaan memang 3 hari, tetapi setelah nomor tersebut di daftarkan ke WhatsApp nomor tersebut akan tetap menjadi nomor milik anda. 

7. Metode pembayaran yang anda gunakan tadi adalah menggunakan akun dana yang memiliki saldo Rp0

Dan terakhir seperti biasanya anda tinggal mendaftar nomor tersebut ke WhatsApp, dan selanjutnya anda akan di minta untuk memasukkan kode OTP (saya sarankan untuk menggunakan (via OTP telpon, jangan via SMS, karena akan gagal ketika menggunakan SMS)

Hal itu akan bekerja sempurna ketika anda melakukannya dengan sempurna.