Apple update AirPods Pro firmware ke versi terbaru 2D15


Apple hari ini merilis pembaruan firmware baru untuk AirPods Pro, meningkatkan firmware sebelumnya, versi 2C54 atau 2B588, ke firmware baru, 2D15.

Tidak ada kabar tentang apa yang baru dalam firmware yang direfresh saat ini, meskipun ada beberapa keluhan dari pengguna AirPods Pro‌ tentang masalah Pembatalan Aktif dengan firmware sebelumnya.

Tidak ada cara yang jelas untuk memutakhirkan firmware ‌AirPods Pro‌, dengan firmware baru yang dipasang over the air sementara AirPods terhubung ke perangkat iOS.  Menempatkan ‌‌AirPods‌‌ dalam kasing, menghubungkan ‌‌AirPods‌‌ ke sumber daya, dan kemudian memasangkan ‌‌AirPods‌‌ ke iPhone atau iPad akan memaksa pembaruan setelah periode dalam waktu singkat.

Periksa firmware ‌AirPods Pro‌ Kamu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan ‌‌AirPods‌‌ terhubung ke perangkat iOS Kamu.
  2. Buka aplikasi Pengaturan.
  3. Ketuk Umum.
  4. Ketuk Tentang.
  5. Ketuk ‌‌AirPods‌‌.
  6. Lihatlah nomor di sebelah "Versi     Firmware."

Apple pada bulan Desember merilis pembaruan firmware 2C54, tetapi kemudian menariknya, sehingga beberapa orang yang memperbarui memiliki firmware 2C54 sementara yang lain masih menggunakan 2B588.

Pembaruan firmware ‌AirPods Pro‌ sering kali mencakup peningkatan kinerja, perbaikan bug, dan tweak fitur, tetapi kami mungkin tidak mengetahui apa yang baru karena Apple tidak memberikan catatan rilis apa pun untuk pembaruan ‌‌AirPods‌.  Tidak ada pembaruan untuk standar ‌AirPods‌ saat ini.