Review iPhone SE 2020 | Smartphone hebat dan terjangkau.


Informasi ini dari Apple lagi nih guys, tidak asing lagi bahwa setiap bukan September seperti biasanya Apple mengeluarkan produk produk terbarunya, entah itu iPhone, iPhone, MacBook maupun OS Terbarunya, belakangan ini sudah banyak rumor iPhone terbarunya Apple di bocorkan oleh penggemar nya, jika rumor tahun ini bener dan jika rencana perusahaan Apple tidak tertunda.

Untuk flagship 2020nya akan di buat dengan menggunakan prosesor baru super cepat, dan Apple menambahkan sensor LiDAR untuk deteksi sebuah ruang yang lebih baik, dan desain baru yang terinspirasi dari iPad Pro. Mereka akan menghabiskan banyak uang untuk produk tahun ini.

Saya menyebut ini karena, terlepas dari semua hal itu sendiri. iPhone SE baru, mungkin merupakan ponsel yang paling lenting yang di rilis oleh Apple untuk tahun ini. Hal tersebut bukan di karena kan iPhone SE murah, meskipun model dasar hanya di bandrol dengan harga $399, yang membuat iPhone SE sangat berharga adalah karena iPhone SE ini tidak seperti amat Phone $399.

iPhone SE tidak hanya bagus, bagi orang yang Menggunakan smartphone lama atau ponsel kuno, karena smartphone sekarang yang terbaru ini terlalu besar, dan terlalu mahal, atau terlalu menarik perhatian banyak orang.

iPhone SE adalah ponsel yang tepat pada waktu yang tepat dengan harga yang tepat. Membangun smartphone dengan harga $400 merupakan suatu hal yang sangat sangat di perhatikan meskipun begitu, smartphone terkecil dan termurah milik Apple tersebut memiliki kinerja yang luar biasa untuk seharganya..Ini merupakan hal yang tidak masuk akal bagi semua orang, tetapi orang orang yah menghargai kualitasnya..

Spesifikasi kemungkinan pada iPhone SE 2020

Memiliki prosesor= A13 Bionic
Penyimpanan internal= 64GB / 128GB / 256GB
Layar utama= layar LCD Retina HD 4,7 inc
Resolusi tampilan= 133x750 atau (16:9)16 Banding 9
Kamera belakang= kamera 12MP f/ 1.8 dengan HDR dan stabilisasi gambar optik
Kamera depan= kamera 7MP f/2.2
OS=13.4 / OS=14
Pengisian daya= mendukung 18w + fast Charging dan charging nirkabel QI
Ukuran= 138,4x67,3x7,3mm
Berat= 148g
Sensor sidik jari atau finger sprint di tombol bernada atau home button
Tahan air
IP67
memiliki NFC
Dan tidak adalah headphone soket.

Jika kamu kepikiran untuk membeli iPhone SE, anda harus mengambil keputusan yang tepat.
 warna apa yang akan anda gunakan. Karena iPhone SE hadir dalam warna hitam dan putih dan merah, dan perlu and a ketahui bahwa semua model dan warna yang ingin anda miliki merupakan front yang berwarna hutan atau bezel layar yang berwarna hitam seluruhnya.

Hal yang lebih penting dalam membeli iPhone SE ini, adalah berapa banyak penyimpanan yang kamu perlukan, ya kami saran kan anda mengambil yang 256GB atau 128GB saja, apabila anda memiliki banyak foto, video, data dan file besar lainnya..