Kini Panggilan Video dan Suara Grup WhatsApp mendapatkan dukungan untuk 8 panggilan sekaligus

Versi terbaru aplikasi whatsap ini sangat bermanfaat untuk semua pengguna di masa covid19ini untuk menelepon dalam batas 8 orang selama pandemi

WhatsApp telah mengumumkan pembaruan baru untuk layanannya atau untuk melayani orang yang mencoba bekerja dari rumah dan tetap berhubungan dengan teman dan keluarga selama pandemi coronavirus.  WhatsApp mengatakan bahwa sejak pandemi mulai melanda dunia, ia telah melihat orang-orang secara global beralih ke panggilan suara dan video di WhatsApp lebih dari sebelumnya.  Whatsapp mengatakan bahwa panggilan grup sangat berguna, dan pengguna telah meminta untuk terhubung dengan lebih banyak orang sekaligus.


WhatsApp mengatakan bahwa mulai hari ini, ia menggandakan jumlah peserta dimana pengguna dapat memiliki video atau panggilan suara WhatsApp dari empat orang menjadi delapan orang sekaligus.  Sementara berbicara tentang menggandakan jumlah orang yang dapat berpartisipasi dalam panggilan suara atau video, WhatsApp juga mengatakan bahwa selama sebulan terakhir, orang rata-rata menghabiskan lebih dari 15 miliar menit berbicara setiap hari melalui panggilan WhatsApp.  Perusahaan mengatakan bahwa jumlah menit "jauh di atas hari-hari biasa sebelum pandemi."

WhatsApp menunjukkan bahwa seperti halnya pesan tertulisnya, semua panggilan suara dan video dilindungi dengan enkripsi end to end.  Fitur panggilan grup baru juga dibuat sedemikian rupa agar tersedia bagi sebanyak mungkin pengguna, termasuk orang yang menggunakan perangkat kelas bawah dan pada jaringan yang lambat. Para pengguna mengatakan, itu adalah cara yang bagus untuk berbagi ruang keluarga selama karantina.

Hosting Unlimited Indonesia

Mengakses batas peserta baru yang lebih tinggi menggunakan WhatsApp mengharuskan semua peserta memperbarui ke versi terbaru aplikasi WhatsApp yang tersedia di iPhone dan Android hari ini. Kedengarannya jika ada orang yang menelepon yang tidak memiliki versi terbaru aplikasi akan mencegah pengguna untuk dapat menggunakan fitur delapan orang yang baru. Pada bulan Februari sebelum coronavirus merusak sebagian besar dunia seperti sekarang ini, WhatsApp membanggakan 2 miliar pengguna aktif