cara menggunakan shorte cut iphone sebagai remote control




hay guys,  welcome back again with me, so.. hari ini saya ingin ngebahas tentang bagaimana cara menggunakan shorte cut app iphone untuk di jadikan sebagai remote.

well, kalian sudah tau belum apa itu shorte cut app?, untuk kalian yang belum tau apa itu shorte cut app iphone, jadi shorte cut app merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh apple.inc. aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk membuat pintasan aplikasi yang terisntall di iphone kamu, bukan hanya itu saja, shorte cut app ini  juga dapat di fungsikan sebagai untuk membuat otomatis sistem dan juga aplikasi iphone, contohnya; ketika anda ingin mencari sebuah video di youtube kamu tidak perlu susah payah lagi untuk membuka aplikasi youtube, kamu hanya cukup membuka shorte cut "search in youtube" well..tapi..kita akan bahas bagaimana caranya shorte cut app bisa menjadi remote control.. pernah ngebayangin gak gimana rasanya bisa membuat sebuahremote control sendiri?






untuk membuat shorte cut app ini menjadi otomatis dan juga remote controll, pastikan batrei healt iphone kamu di atas 80% karena kesehatan batrei iphone menjadi pengaruh besar untuk trik kali ini, karena shorte cut app dapat berjalan di belakang layar, maka hal ini dapat cepat mengurangi batrei kamu... eitss jangan ragu dulu, apa salah nya hanya untuk mencoba agar tidak ketiggalan teknologi benar bukan? well, kalau kalian tidak ingin ketinggalan informasi dan juga tips and trik dari kami anda wajib subscribe blog ini agar semakin berkembang dan kami semangat lagi untuk membuat konten nya..next back to topic...





nah berikut ini adalah cara membuat shorte app menjadi remote di iphone, this very easy guys!
pertama yang harus kami perhatikan adalah kesehatan batrei kamu yang sudah kita bahas di atas tadi.. lalu buka shorte cut app kemudian tap automatic di bagian bawah, kemudian pilih Bluetooth atau Wi-Fi dan pilih bluetooth address apa saja yang dapat terhubung, atau pilih wifi address apa saja yang ingin anda sambungkan nantinya, kemudia pilih, dan sebagai contoh saya akan buat remote controll agar lampu senter iphone dapat di nyalakan dari jarak jauh, untuk membuatnya ketika anda sudah pilih address bluetooth atau wifinya anda cari senter/flaslight kemudian klik simpan/save.

untuk itu maka anda harus memilih address wifi/ bluetooth hp anda yang lain, bisa juga bluetooth android, maupun ios. agar ketika anda hidup kan bluetooth/wifinya nya untuk menghubungkan ke iphone yang akan di controll senternya nanti..

okey, thanks for read my blog today. thank you very much, right kalau kalian belum paham bisa komentar di bawah dan akan kami reply secepatnya..
thankss..
salam, youclick!..