cara langganan youtube premium secara gratis.



Hey Guys, apa kabar sahabat youclick semuanya?. blog kali ini saya akan membahas tentang. teknologi lagi nih guys, ya karena blog ini semuanya bertema teknologi dan seputar informasi digital.

sebelum kalian lanjut membaca artikel ini jangan lupa untuk follow blog ini agar kalian tidak ketinggalan informasi informasi menarik dan terbaik dari kami, dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semuanya agar mereka juga tahu apa yang kamu ketahui, don't forget to share.





okey lanjut ke dalam pembahasannya, pembahasan kali ini adalah cara bagaimana langganan youtube premium secara gratis, tanpa bayar, tanpa kartu kredit, tanpa kartu debit, hanya menggunakan iphone?.
jangan bingung dan jangan bertanya-tanya lagi, sudah jelas bahwa atikel ini adalah trik cara berlangganan youtube premium tanpa biaya. ya, memang untuk berlangganan youtube premium harus menggunakan kartu kredit dan debit, tapi apple mempertimbangkan hal itu.
nahh, jangan ragu dan jangan risau, trik ini sangat sangat lah aman.. karena kalian akan menggunakan aplikasi DANA, ya aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital saat ini,
lho ini kan aplikasi untuk pembayaran online? iya, memang..
trusss bagaimana caranya langganan youtube premiumnya? ntar uang saya di DANA ini akan habis terkuras dong?
eittsss wait wait wait, tunggu dulu.. untuk itu anda harus menggunakan aplikasi DANA yang saldonya Rp0. agar tidak terkuras uang kalian,



okey guys, langsung aja ke caranya;

pertama, kamu harus download erlebih dahulu aplikasi DANA dompet digital di Appstore.
kedua, daftarkan akun baru DANA kamu pilih sig up, lalu masukkan data yang di perlukan dan masukkan nomor telepon baru yang belum terdeftar di DANA, kemudian klik sig up lakukan verifikasi akun dana, kalau tidak ingin melakukan verifikasi juga tidak masalah.
ketiga, buka settings atau pengaturan di iphone kamu, scroll ke bawah cari "iTunes & App store" klik "ID Apple: ********@icloud.com" lalu pilih "lihat ID Apple" kemudian klik "tambahkan metode pembayaran" dan masukkan nomor telepon yang sudah kamu daftarkan tadi di aplikasi DANA tersebut, nantinya secara otomatis akan membuka aplikasi DANA App yang sudah terinstall di iphone kamu dan melakukan verifikasi untuk menghubungkan DANA app ke iPhone.






kalau sudah beres semuanya kamu langsung bisa berlangganan youtube pemiumnya, untuk caranya kamu tinggal buka aplikasi youtube lalu pilih langganan youtube premium, kemudian pilih "try untuk beli" ingat disini kita tidak menggunakan biaya berapapun, dan setelah itu otomatis youtube akan membuka itunes untuk verifikasi pendaftar berlangganan kamu. ketika sudah muncul "pembelian telah berhasil" maka, kamu sukses melakukan pembelian youtube premium secara gratis tanpa biaya alias gratis tanpa uang, tanpa kredit card, tanpa debit card.

oke thaks for read, don't forget to follow me, and follow blog ini dan yang lebih penting jangan lupa share ke teman teman kalian semuanya agar teman teman kalian juga ikut tahu apa yang kamu tahu dari blog ini agar tidak ketinggalan informasi yang kami sampaikan